Thursday , 17 June 2021 3:41
Home / La Liga / Resmi Bertahan, Ronald Koeman Senang dan Ingin Segera Fokus Tatap Kompetisi Musim Depan
Barcelona, Ronald Koeman

Resmi Bertahan, Ronald Koeman Senang dan Ingin Segera Fokus Tatap Kompetisi Musim Depan

Barcelona – Pelatih asal Belanda, Ronald Koeman mengaku merasa lega usai pihak klub memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya. Sang juru taktik menyebut kepastian ini akan sangat membantu timnya dalam menyambut musim baru.

Ronald Koeman sendiri sempat dilanda kekhawatiran karena menunggu keputusan sang presiden klub, Joan Laporta. Entah mengapa, Laporta seolah-olah memperlakukan Koeman sebagai opsi cadangan andai gagal merekrut pelatih lain.

Kini Ronald Koeman telah dipastikan bertahan dan siap menyambut musim 2021/22. Tentunya ada banyak hal yang perlu ia perbaiki agar performa tim lebih baik lagi dari musim kemarin.

“Saya lega bisa berkata bahwa sekarang para pemain dan staf saya bisa fokus sepenuhnya menyambut musim baru,” ucap Koeman.

“Beberapa pekan terakhir berjalan intens, tapi saya senang Presiden Joan Laporta memberikan dukungannya pada saya dan ketenangan kembali dalam tim.”

“Fokus semua orang dalam tim tetap sama, membangun Barcelona yang bisa juara dan meraih kesuksesan,” pungkasnya.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Wijnaldum, Barcelona Pertimbangkan Kejar Lorenzo Pellegrini

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menandatangani Lorenzo Pellegrini dari AS Roma sebagai alternatif …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *