Tuesday , 20 November 2018 2:33
Home / La Liga / Resmi Dapatkan Guedes, Valencia Pecahkan Rekor Transfer Klub
foto: Twitter @English_AS

Resmi Dapatkan Guedes, Valencia Pecahkan Rekor Transfer Klub

VALENCIA – Setelah melalui proses transfer yang alot, Valencia akhirnya sudah bisa mengumumkan penandatanganan winger Portugal, Goncalo Guedes dari Paris Saint Germain.

Musim lalu pemain yang masih berusia 21 tahun itu tampil sungguh impresif kala menjadi pemain pinjaman Los Ches. Guedes memiliki andil yang cukup besar dalam mengantarkan Valencia kembali ke zona champions.

“Valencia telah mencapai kesepakatan definitif kemarin dengan PSG untuk transfer pemain internasional Portugal, Goncalo Guedes,” demikian pernyataan resmi Valencia.

“Pemain akan melakukan perjalanan ke Valencia pada hari Selasa untuk menandatangani kontraknya sebagai pemain baru.”

Diterangkan dari laman resmi klub, Guedes baru akan menandatangani kontrak baru di Mestalla hari Selasa ini waktu Spanyol.

Meski belum disebutkan soal detail transfer Guedes, namun beberapa media Spanyol percaya bila Valencia harus menebusnya hingga €40 juta plus bonus yang dapat mencapai angka €10 juta untuk sang pemain. Angka itu diketahui merupakan angka tertinggi yang dikeluarkan Los Ches untuk membeli satu pemain, mengalahkan Rodrigo Moreno yang ditebus dari Benfica sebesar €30 juta. Adapun PSG memebeli Guedes dari Benfica sebesar €30 juta pada awal 2017 lalu.

Guedes juga dilaporkan telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Mestalla mulai musim ini.

Baca Juga

Manajer Barcelona Jelaskan Situasi Klub Terhadap Isu Neymar

BARCELONA – Manajer umum Barcelona, Pep Segura menegaskan bahwa saat ini klub tidak sedang dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *