Friday , 16 November 2018 21:37
Home / La Liga / Resmi Dipecat Real Madrid, Lopetegui Berterimakasih!
Real Madrid, Julen Lopetegui, La Liga

Resmi Dipecat Real Madrid, Lopetegui Berterimakasih!

Madrid – Real Madrid secara resmi menyudahi kerjasama mereka dengan pelatih Julen Lopetegui usai rentetan hasil buruk yang dialami oleh El Real sejauh musim 2018/19 ini bergulir. Menerima dengan baik keputusan dirinya dipecat, Lopetegui mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran klub.

Sejatinya Lopetegui dipilih Real Madrid untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Zinedine Zidane usai menyabet tigal gelar Liga Champions secara berturut-turut. Keputusan yang sempat ramai diperbincangkan karena sang pelatih harus mundur dari Timnas Spanyol karena menerima pinangan Los Blancos kala itu.

Pihak federasi sepakbola Spanyol kala itu secara mengejutkan langsung memecat Lopetegui usai dirinya resmi menerima tawaran Real Madrid. Pasalnya, sang pelatih saat itu tengah mempersiapkan tim Matador untuk pagelaran Piala Dunia di Rusia.

Karir Lopetegui bersama Real Madrid memang tidak berjalan mulus. Dia gagal mempertahankan gelar Piala Super Eropa. Puncaknya, ketika dia kalah dari dengan skor 5-1 pada laga el clasico melawan sang rival abadi yakni Barcelona.

Mendapat hasil minor di laga El Clasico. Sang pelatih pun harus menerima kenyataan jika dirinya dipecat.

“Sebuah keputusan telah diambil oleh dewan direksi Real Madrid. Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya,” tutur Lopetegui.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas usaha dan pekerjaan mereka, serta untuk setiap karyawan klub, atas perlakukan baik mereka selama ini kepada sata. Dan, tentu saja terima kasih kepada fans atas dukungannya.”

“Saya harap yang terbaik untuk sisa musim ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *