Sunday , 17 November 2019 11:42
Home / Premier League / Resmi, Gabriel Jesus Sepakati Kontrak Baru Bersama Man City
Gabriel Jesus, Manchester City, Premier League

Resmi, Gabriel Jesus Sepakati Kontrak Baru Bersama Man City

London – Penampilan apik Gabriel Jesus sepanjang musim 2017-18 lalu membuat Manchester City mempertimbangkan rencana jangka panjang terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut. Kabarnya, The Citizens siap meluncurkan kontrak baru yang berdurasi hingga tahun 2023 mendatang.

Gabriel Jesus resmi bergabung bersama skuat asuhan Josep Guardiola tersebut pada bulan Januari tahun 2017 silam. Ia diboyong dari klub asal Brasil, Palmeiras, dengan biaya transfer sebesar 32 juta euro.

Tak butuh waktu lama, ia lalu menjadi salah satu pemain andalan di lini depan Manchester City dan turut berkontribusi dalam kesuksesan menjuarai Premier League. Pada musim kemarin, ia mencatatkan total 42 penampilan di semua kompetisi dan sukses mencetak 17 gol.

Perihal durasi kontrak baru dengan jangka panjang, Gabriel Jesus sendiri tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya. Sang pemain menyebut jika bergabung dengan The Citizens merupakan keputusan terbaik yang pernah ia ambil.

“Datang ke Manchester City merupakan keputusan terbaik yang pernah saya buat dalam hidup saya, karena sementara saya di sini, saya berkembang sebagai sosok profesional dan manusia.” papar Jesus lewat laman resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas sambutannya, dan bagaimana mereka memperlakukan saya.” pungkas pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *