Friday , 18 October 2019 18:05
Home / Premier League / Resmi Gabung Arsenal, Emery Sanjung Sosok Tangguh Lichtsteiner
Stephan-Lichtsteiner, Arsenal, Premier League

Resmi Gabung Arsenal, Emery Sanjung Sosok Tangguh Lichtsteiner

London – Raksasa Premier League, Arsenal resmi mendatangkan Stephan Lichtsteiner dari Juventus beberapa waktu lalu. Bek anyar Bianconeri menjadi rekrutan pertama The Gunners dibawah asuhan Unai Emery, pada bursa transfer musim panas ini.

Lichtsteiner merupakan satu di antara bek kanan berpengalaman. Ia melakoni lebih dari 250 pertandingan bersama Juventus dan 99 laga bersama Timnas Swiss.

Stephan Lichtsteiner akan mengenakan jersey bernomor punggung 12. Meski begitu, pihak The Gunners belum menyebutkan secara detail berapa lama bek 34 tahun tersebut akan berkarier di Emirates Stadium.

“Stephan Lichtsteiner bergabung dengan klub dari Juventus. Bek Swiss itu direkrut dengan status bebas transfer dari klub Serie A, tempat ia meraih banyak gelar selama tujuh musim,” demikian pernyataan Arsenal lewat laman resmi klub.

Sang manajer yakni Unai Emery juga angkat bicara mengenai transfer tersebut.

“Stephan memberikan kami pengalaman banyak dan kepemimpinan dalam skuat.Dia adalah pemain berkualitas, selain itu ia akan banyak membantu kami.” papar Emery.

“Stephan akan meningkatkan performa kami, baik di dalam ataupun luar lapangan.” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *