Thursday , 2 April 2020 6:19
Home / Premier League / Resmi: Ilkay Gundogan Berseragam Manchester City
foto: telegraph.co.uk

Resmi: Ilkay Gundogan Berseragam Manchester City

Setelah melewati banyak rumor yang beredar, hari ini Manchester City akhirnya meresmikan pembelian gelandang Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

Menurut pernyataan, kedua klub sepakat untuk merahasiakan nilai transfer pemain berusia 25 tahun tersebut, namun berbagai media kenamaan Inggris melansir bahwa The Citizen mengeluarkan dana senilai £20 dengan durasi kontrak selama empat tahun.

“Saya senang telah menandatangani untuk Manchester City. Ketika mendengar ketertarikan dari City, hati saya menggerakan saya untuk datang ke klub ini secepatnya.” ujar Gundogan.

“Saya mencintai waktu saya bersama Borussia Dortmund dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada club dan fans selama lima musim keberadaan saya disana.”

“Mereka memberikan saya panggung untuk bermain dan saya menjadi pemain yang lebih baik karena kepercayaan dan kesabaran yang mereka berikan.”

“Sekarang saya memiliki tantangan baru dan memperoleh banyak hal-hal besar bersama City. Bekerja sama dengan pelatih Pep Guardiola merupakan salah satu faktor besar dan saya benar-benar senang menjadi pemain pertama yang datang.”

“Saya berjanji kepada fans City bahwa saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions. Saya sudah tidak sabar untuk memulai bab baru dalam karir saya.”

Baca Juga

Manchester United Perdalam Transfer Saga Saul Niguez

MANCHESTER – Meneruskan ambisi Ole Gunnar Solksjaer yang ingin memperkuat lini tengah, Manchester United kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *