Friday , 19 July 2019 8:37
Home / Ligue 1 / Resmi Jadi Pemain PSG, Ander Herrera Beberkan Alasan Mengapa Tinggalkan Old Trafford
foto: marca.es

Resmi Jadi Pemain PSG, Ander Herrera Beberkan Alasan Mengapa Tinggalkan Old Trafford

MANCHESTER – Mantan gelandang Manchester United yang kini telah berseragam Paris Saint Germain, Ander Herrera akhirnya buka suara terkait alasannya hengkang dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui Ander yang dibawa dari Athletic Bilbao pada 2014 lalu akhirnya harus berpisah dengan status bebas transfer setelah dirinya tidak ingin memerpanjang masa bakti bersama Manchester United. Selama 5 tahun masa kontraknya, pemain asal Spanyol itu telah memainkan 189 pertandingan.

Beberapa hari yang lalu Ander diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG dan akhirnya pemain tersebut mengungkapkan alasannya untuk berganti klub.

“Saya tidak suka melihat masa lalu. Tetapi ada perbedaan antara saya dengan klub terkait proyek dan peran saya.” pungkas Herrera pada Marca.

“Saya sangat senang, saya harus berterima kasih banyak kepada klub, para penggemar dan juga Solskjaer.”

“Dia melakukan banyak hal untukku agar bertahan, tetapi itu tidak bisa terjadi. Penawaran dari United datang terlambat dan, pada saat itu, saya sudah membuat keputusan untuk bermain di Paris.”

“Waktu saya disana adalah waktu yang luar biasa. Selama lima tahun, saya dimainkan pada 189 pertandingan. Dan saya adalah pemain yang penting pada setiap pelatih disini.”

Bersama PSG Ander telah menekan kontrak hingga 5 tahun kedepan, atau kontraknya baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2024 mendatang.

Baca Juga

PSG Persulit Langkah Neymar Gabung Barcelona

Paris – Harapan Neymar untuk kembali ke Barcelona kabarnya semakin menipis setelah Paris Saint-Germain menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *