Wednesday , 13 November 2019 4:48
Home / Bundesliga / Resmi: Kevin Volland Berseragam Bayer Leverkusen Musim Depan
foto: fourfourtwo.com

Resmi: Kevin Volland Berseragam Bayer Leverkusen Musim Depan

Bayer Leverkusen sukses mengamankan tanda tangan ujung tombak TSG Hoffenheim, Kevin Volland dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Dengan beredarnya berita tersebut, maka jelas sudah rumor yang mengaitkan sang pemain dengan Liverpool. Sebelumnya penyerang berusia 23 tahun itu kerap dikait-kaitkan bakal mengikuti jejak Roberto Firmino yang berlabuh bersama The Reds.

“Saya sangat senang berada di Kraichgau (Hoffenheim) dan memiliki kesempatan disana, musim lalu saya memperpanjang kontrak saya disana.” ucap Volland pada laman resmi klub.

“Tapi sekarang saya ingin mengambil kesempatan ini untuk bermain bersama klub top seperti Bayer Leverkusen dan bermain Liga Champions.”

“Bayer adalah klub ideal bagi saya untuk terus berkembang serta menunjukan diri di panggung Eropa. Saya melihat tujuan besar bersama Leverkusen.”

Bayer Leverkusen ternyata tidak hanya mendatangkan Volland. Beberapa jam sebelum meresmikan status Volland, kubu Die Werkself juga sudah meresmikan kedatangan Julian Baumgartlinger.

Baca Juga

Bayern Munchen Intai Bek Athletic Bilbao, Unai Nunez

MUNICH – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap bek Athletic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *