Wednesday , 8 July 2020 2:53
Home / Premier League / Resmi: Louis Van Gaal Angkat Kaki Dari Old Trafford
foto: Twitter @ManUtd

Resmi: Louis Van Gaal Angkat Kaki Dari Old Trafford

Tekanan beruntun yang dialami Louis Van Gaal akhirnya berakhir dengan kata perpisahan. Pelatih asal Belanda tersebut kini sudah resmi mengundurkan diri dari Manchester United.

Spekulasi demi spekulasi terus bertebaran, tanpa memandang gelar FA Cup yang telah dipersembahkan Van Gaal, sang pelatih akhirnya menemui hari terakhirnya di Theatre of Dreams.

“Louis Van Gaal telah meninggalkan Manchester United.” ungkap pernyataan klub.

“Keputusan tentang pengganti manajer akan segera diumumkan.”

“Merupakan sebuah kehormatan untuk mengelola klub seperti Manchester United dan saya telah memenuhi ambisi saya.” ujar Van Gaal.

“Saya sangat bangga telah membantu United memenangkan gelar FA yang ke-12. Piala FA ini akan menjadi salah satu yang paling istimewa dari 20 gelar yang pernah saya miliki.”

“Namun saya juga kecewa karena tidak mampu menyelesaikan kontrak tiga tahun saya. Saya berterima kasih kepada pemain saya dan saya berharap mereka tampil baik musim depan. Saya berharap untuk menyaksikan perkembangan para pemain muda.”

“Saya berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya, khususnya kepada Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton untuk membuat saya dan keluarga saya selalu diterima selama saya melatih Manchester United.”

Menurut rumor yang beredar, The Red Devils bakal mendapuk Jose Mourinho sebagai suksesor Louis Van Gaal musim depan.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *