Wednesday , 8 April 2020 11:36
Home / Premier League / Resmi: Manchester City Daratkan Leroy Sane
foto: Twitter @ManCity

Resmi: Manchester City Daratkan Leroy Sane

Mantan wiinger Schalke, Leroy Sane akhirnya resmi diperkenalkan publik Etihad setelah kedua klub menyepakati transfer senilai £37 juta dengan durasi kontrak selama lima musim.

Menurut laporan berbagai media Inggris, nilai tersebut masih bisa naik menjadi £42 juta sebagai nilai variabel pemain selama berseragam Manchester City.

“Saya merasa sangat senang berada disini dan semuanya berjalan dengan lancar. Sekarang saya bisa menetap di Manchester dan bermain untuk Manchester City.” ujar Sane pada laman resmi klub.

“Salah satu alasan saya untuk bergabung dengan City adalah Pep Guardiola, ia meyakinkan saya untuk datang kesini dan ia menyatakan bahwa saya bisa berkembang disini. Saya tahu saya akan mendapat banyak pelajaran darinya dan saya bisa mengambil langkah baru dalam karir saya.”

“Saya mengikuti Pep ketika ia masih di Barcelona dan Bayern Munchen dimana ia dapat bekerja sama dengan sangat baik dengan para pemain muda.”

“Saya pikir dia dapat membuat saya menjadi pemain yang lebih kumplit. Saya pikir saya akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi disini, namun saya bsa beradaptasi dengan cepat.”

Leroy Sane sendiri merupakan pemain kelima yang didatangkan Manchester City pada rezim Pep Guardiola setelah Ilkay Gundogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko dan Aaoron Mooy.

Baca Juga

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Akibat Corona

MANCHESTER – Kabar duka datang dari Manchester. Ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio dikonfirmasi telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *