Saturday , 19 October 2019 16:47
Home / Premier League / Resmi: Manchester United Luncurkan Jersey 3rd Musim 2017/2018

Resmi: Manchester United Luncurkan Jersey 3rd Musim 2017/2018

Setelah meluncurkan jersey home pada home pada awal Juli dan jersey away pada awal Mei lalu, kali ini jawara Liga Eropa musim lalu, Manchester United meluncurkan jersey home teranyar nya untuk musim 2017/2018.

Tampilan mewah penuh sejarah tersaji dalam jersey buatan Adidas untuk jersey 3rd Manchester United musim depan. Tak tanggung-tanggung patung ikonik United Trinity ditampilkan dengan grafik print dibagian depan jersey.

DFQeBVIXUAAv-fa

Didominasi oleh warna abu-abu terang, jersey 3rd Manchester United terinspirasi oleh salah satu desain yang diajukan oleh suporter melalui yang disebut Studio Creator.

Print grafik patung United Trinity sendiri terlihat dibagian bawah jersey. Tidak lain tidak bukan tiga orang yang dijadikan patung tersebut adalah trio legenda United, George Best, Denis Law dan Sir Bobby Charlton. Selain itu ada juga patung grafik print pelatih mereka saat itu, Sir Matt Busby yang terlekat di sebelah kiri.

Untuk pilihan warna detail lainnya. Pihak Adidas mengkombinasikan arna abu-abu yang terletak di bagian kerah dan lengan jersey.

Adapun warna putih digunakan pada bagian detail tiga strip khas Adidas dibagian bahu serta pada celana seragam 3rd Manchester United.

Untuk pemanis presentasi, pihak The Red Devils juga memberikan video promosi jersey 3rd teranyar mereka.

Bagaimana, tertarik mengenakan jersey 3rd Manchester United musim depan?

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *