Saturday , 11 July 2020 15:41
Home / Premier League / Resmi: Manchester United Umumkan Penunjukan Jose Mourinho
foto: metro.co.uk

Resmi: Manchester United Umumkan Penunjukan Jose Mourinho

Setelah disuguhkan dengan spekulasi yang cukup panjang, akhirnya Manchester United meresmikan penandatanganan manajer, Jose Mourinho menggantikan Louis Van Gaal musim depan.

Dengan kesepakatan ini pelatih asal Portugal tersebut bakal diikat tiga tahun kontrak hingga musim 2018/2019, dengan opsi perpanjangan tambahan satu tahun hingga 2020.

“Menjadi manajer Manchester United merupakan sebuah kehormatan khusus pada setiap pertandingannya. Ini adalah klub yang dikenal dan dikagumi seluruh dunia. Terdapat hal mistis dan asmara yang tidak bisa disama klub lainnya.” papar Mou pada laman resmi klub.

“Saya selalu tertarik dengan Old Trafford, ini menyimpan banyak kenangan penting dalam karir saya dan saya selalu menikmati hubungan dengan fans United.”

Pelatih yang dikenal dengan sebutan The Special One ini memang sebelumnya menerima tanggapan pro kontra dari publik sepak bola lantaran taktik negatifnya di atas lapangan. Namun pria berusia 53 tahun itu telah menjawab cibiran dengan total 22 gelarnya, termasuk 2 gelar di Liga Champions.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *