Wednesday , 8 April 2020 9:23
Home / La Liga / Resmi: Mantan Pelatih Timnas Italia Tangani Valencia
foto: valenciacf.com

Resmi: Mantan Pelatih Timnas Italia Tangani Valencia

Raksasa La Liga, Valencia akhirnya resmi menunjuk kepala pelatih baru untuk menggantikan Pako Ayestaran yang didepak pekan lalu. Ialan mantan pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli yang akan mengasuh Dani Parejo dkk untuk dua musim kedepan.

Seperti dikutip dari laman resmi Valencia, Cesare Prandelli telah menandatangani kontrak berdurasi dua musim untuk klub yang bermarkas di Mestalla tersebut. Pria berusia 59 tahun itu akan memulai debutnya di Spanyol kala Valencia bertandang ke markas Sporting Gijon pekan depan.

“Saya menyetujui kerja sama dengan Valencia karena ini merupakan proyek yang sangat menarik.” imbuh pria Italia pada laman resmi klub.

“Saya optimis karena tim ini sesungguhnya memiliki kemampuan teknis dan masih memiliki ruang untuk berkembang.”

“Tujuan utama saya untuk membangkitkan spirit mereka, dengan kerja keras tujuan kami bsa membangun kembali mental tim. Bagi saya ini merupakan kehormatan besar sudah dipercaya oleh klub besar dengan sejarah yang panjang.”

Turut menyaksikan laga Valencia kontra Atletico Madrid, Prandell tidak lupa untuk memuji kemampuan Diego Alves yang mampu menahan dua tendangan penalti miliki Antoine Griezmann dan Gabi.

“Sejujurnya saya belum pernah melihat kiper seperti Diego Alves dengan penyelamatan seperti itu dan saya sangat beruntung menyaksikan penampilannya kemarin.”

Baca Juga

Barcelona, Junior Firpo

Tak Bahagia Di Barcelona, Junior Firpo Siap Hijrah dari Camp Nou

Barcelona – Punggawa Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan merasa kurang bahagia dengan kondisinya di klub saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *