Sunday , 17 November 2019 9:57
Home / UEFA / Resmi: Mark Clattenburg Pimpin Laga Final Liga Champions
Foto: www.theweek.co.uk

Resmi: Mark Clattenburg Pimpin Laga Final Liga Champions

Uefa akhirnya secara resmi menunjuk wasit asal Inggris, Mark Clattenburg untuk memimpin laga final Liga Champions musim ini.

Teka-teki tentang siapa wasit yang akan memimpin laga final yang mempertemukan Real Madrid dengan seteru sekotanya Atletico Madrid itu telah menjadi perbincangan hangat di media-media Eropa. Sebelumnya wasit kaya raya asal Swedia, Jonas Eriksson, dikabarkan akan ditunjuk untuk memimpin laga final yang akan di helat di stadion San Siro itu.

Dinukil dari harian Football Italia, Mark Clattenburg ditunjuk sebagai pemimpin laga final nanti berkat kemampuannya dalam memimpin laga-laga besar musim ini. Tercatat musim ini Clattenburg telah memimpin laga-laga besar seperti Man.United vs Man.City, Chelsea vs Liverpool, dan Real Madrid vs PSG.

Sebagai catatan, wasit berusia 41 tahun itu adalah wasit yang memimpin laga antara Atletico Madrid melawan Bayern Munchen di semifinal Liga Champions kemarin, dimana klub asal Spanyol tersebut yang akhirnya lolos ke babak final Liga Champion musim ini.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *