Monday , 23 July 2018 14:56
Home / Premier League / Resmi Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Ozil Sebut Ini Pilihan Hati
Foto: Arsenal

Resmi Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Ozil Sebut Ini Pilihan Hati

LONDON – Meski baru menelan kekalahan memalukan 3-1 atas tuan rumah Swansea City tengah pekan kemarin, fans Arsenal sepertinya masih pantas untuk bergembira di sepanjang pekan ini.

Setelah kedatangan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United, The Gunners juga berhasil merampungkan proses transfer fenomenal penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang, di detik-detik terakhir bursa transfer Januari.

Tak cukup sampai disitu, para Gooners juga masih mendapatkan kado istimewa lain, yakni suksesnya negosiasi kontrak baru jenderal lapangan tengah mereka, Mesut Ozil. Kontrak pemain berdarah Jerman itu sejatinya akan habis pada akhir musim ini, bahkan muncul rumor jika Ozil akan mengikuti jejak Alexis Sanchez menyeberang ke Manchester United.

Namun semua teka-teki itu akhirnya terjawab sudah, setelah pihak Arsenal melalui laman resminya mengkonfirmasi perpanjangan kontrak Mesut Ozil sampai musim 2021 mendatang.

“Dengan gembira, kami mengumumkan Mesut Ozil telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan kami,” demikian konfirmasi Arsenal di laman resmi klub.


Sang pemain juga mengutarakan kegembiraannya atas kontrak barunya tersebut.

“Ini adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier sepakbola saya. Itulah mengapa saya harus berpikir panjang dan berbicara dengan banyak pihak. Hal baik membutuhkan waktu. Pada akhirnya, saya membiarkan hati saya yang memilih,”

Musim ini Mesut Ozil telah tampil dalam 21 pertandingan bersama Arsenal dengan raihan 4 gol dan 7 assist.

Baca Juga

Juventus Tolak Tawaran Chelsea & Dortmund Untuk Mattia Caldara

TURIN – Juventus dikabarkan telah menolak penawaran dari Chelsea dan Borussia Dortmund untuk bek Italia, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *