Thursday , 17 October 2019 12:09
Home / Bundesliga / Resmi: RB Leipzig Luncurkan Jersey Home Musim 2017/2018

Resmi: RB Leipzig Luncurkan Jersey Home Musim 2017/2018

Setelah berakhirnya musim 2016/2017, hari ini runner-up Bundesliga musim lalu, RassenBalsport Leipzig meluncurkan jersey home teranyar untuk musim 2017/2018.

Jersey Leipzig tahun depan mengadopsi template jersey Nike Vapor Aeroswift dengan tampilan yang unik tepatnya di bagian lengan.

rb-leipzig-17-18-home-kit-2

Tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Nike menggunakan warna putih sebagai warna dasar jersey dengan penggunaan detail berwarna merah.

Namun berbeda daripada jersey-jersey keluaran Nike lainnya. Untuk jersey Leipzig Nike memberikan design gradien halftone dengan bentuk berlian yang ukurannya semakin kecil dibagian lengan.

Detail lainnya dapat terlihat di bagian lengan hingga samping berbentuk strip terusan berwarna merah. Warna merah juga digunakan untuk warna sponsor dengan logo Nike sendiri.

rb-leipzig-17-18-home-kit-3

Untuk pemanis presentasi, pihak Leipzig juga memberikan video promosi jersey home teranyar mereka dengan cara yang unik.

Bagaimana, tertarik mengenakan jersey home Leipzig musim depan?

Baca Juga

Bastian Schweinsteiger Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Munich – Pemain sepak bola asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu pada Selasa …