Wednesday , 1 April 2020 22:10
Home / La Liga / Resmi: Real Madrid Lepas Jese Rodriguez Ke Paris Saint Germain
foto: Twitter @PSG_English

Resmi: Real Madrid Lepas Jese Rodriguez Ke Paris Saint Germain

Setelah melalui berbagai rumor, Jese Rodriguez akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan pasukan Unai Emery setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Sebelumnya pihak manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri sudah memberikan lampu hijau untuk penyerang berusia 23 tahun tersebut untuk meninggalkan klub. Kesepakatan dengan PSG akhirnya rampung setelah jawara Ligue 1 menebus Jese dengan mahar senilai €20 juta.

“Saya senang bisa bergabung dengan Paris Saint Germain, salah satu klub yang paling kompetitif di Eropa.” pungkas Jese pada laman resmi klub.

“Saya memiliki ambisi besar untuk musim depan dan ini akan merupakan hal yang luar biasa dapat bekerja sama dengan pelatih Unai Emery yang memiliki reputasi yang sangat baik di Spanyol maupun di Eropa.”

Pemain asli RM Castilla ini telah menyumbangkan 13 gol dari tiga musimnya membela tim utama Madrid di kompetisi La Liga.

Baca Juga

Lionel Messi Konfirmasi Pemain Barcelona Akan Menerima Pemotongan Gaji

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengkonfirmasi bahwa seluruh skuad di Blaugrana akan menerima pemotongan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *