Wednesday , 15 August 2018 14:46
Home / La Liga / Resmi Sevilla Gaet Kembali Aleix Vidal Dari Barcelona
foto: Twitter @TransferNewsCen

Resmi Sevilla Gaet Kembali Aleix Vidal Dari Barcelona

SEVILLE – Bek Spanyol, Aleix Vidal resmi bergabung kembali ke Sevilla dari Barcelona setelah melalui transfer saga yang cukup alot. Untuk membawa pulang Vidal, Sevilla dilaporkan harus mengucurkan dana sebesar €8,5 juta.

Dilansir dari laman resmi Sevilla, Aleix Vidal yang telah melalui tes medis di Seville menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Ramon Sanchez Pizjuan.

“FC Barcelona dan Sevilla FC telah meraih kesepakatan untuk transfer Aleix Vidal. Sevilla FC akan membayar kepada FC Barcelona sebesar 8,5 juta euro, ditambah 2 juta dalam variabel-variabel,” demikian pernyataan resmi yang dirilis Barcelona.

“FC Barcelona mengucapkan terima kasih kepada Aleix Vidal untuk komitmen dan dedikasinya, dan kami mendoakan untuk kesuksesannya di masa depan.”

“Pemain dari Puigpelat mengakhiri masanya di Barca setelah mengabdi selama tiga musim, dari musim 2015/16 hingga 2017/18, dan kembali ke klub yang pernah diperkuatnya.”

Selama tiga musim berseragam Blaugrana, pemain berusia 28 tahun tersebut tercatat hanya memainkan 51 pertandingan kompetitif. Meskipun demikan Vidal telah merasakan kemenangan meraih gelar dua gelar La Liga dan tiga gelar Copa Del Rey.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Sevilla

AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi

Italia – AS Roma hanya tinggal menunggu waktu untuk mengamankan servis gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *