Wednesday , 20 November 2019 1:15
Home / Premier League / Resmi: Tottenham Hotpur Ikat Pochettino Hingga 2021
foto: Twitter @SpursOfficial

Resmi: Tottenham Hotpur Ikat Pochettino Hingga 2021

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sepakat untuk tetap berada di White Hart Lane hingga tahun 2021 setelah menjalani musim yang luar biasa.

Sebelumnya Pochettino sendiri masih menyisakan 3 tahun kontrak bersama Spurs, namun manajemen klub akhirnya sepakat untuk menambah 2 tahun kontrak pelatih asal Argentina itu setelah memberikan banyak inspirasi untuk mendorong Spurs untuk gelar liga hingga pekan-pekan terakhir.

“Saya sangat  bahagia untuk menandatangani kontrak baru ini. Ini adalah keputusan yang sangat mudah.” ujar Pochettino pada laman resmi klub.

“Tidak ada tempat yang lebih baik dari pada disini.”

“Dukungan suporter benar-benar luar biasa, kami telah menyusun skuad yang memiliki potensi yang sangat baik, sementara fasilitas disini adalah kelas dunia.”

“Kami telah menikmati musim yang hebat dan kami percaya ini hanyalah awalnya saja. Kami memiliki proyek jangka panjang dan berkeyakinan kuat untuk mencapai sesuatu yang besar untuk masa depan.”

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *