Friday , 22 November 2019 7:03
Home / La Liga / Resmi: Valencia Luncurkan Jersey Home Musim 2017/2018
foto: Twitter @valenciacf_en

Resmi: Valencia Luncurkan Jersey Home Musim 2017/2018

Setelah berakhirnya musim 2016/2017, hari ini raksasa Spanyol, Valencia CF meluncurkan jersey home teranyar untuk musim 2017/2018.

Hari ini berbarengan dengan presentasi jersey home, Valencia juga memperkenalkan sponsor baru mereka: BLU Product, perusahaan yang memproduksi smartphones yang berbasis di Miami, Amerika.

Untuk musim depan Adidas yang merupakan apparel Valencia kembali memadukan warna putih dan hitam sebagai perpaduan jersey home musim depan.

Untuk desain jersey, Adidas menggunakan warna hitam penuh pada bagian lengan jersey. Sementara detail lainnya terlihat pada bagian leher dengan penggunaa warna hitam. Adidas juga mengaplikasikan gradasi strip horisontal berwarna putih pada bagian depan jersey.

valencia-cf-17-18-home-kit (1)

Tidak berbeda dari musim lalu untuk celana dan kaus kaki, Adidas menawarakan warna hitam sebagai warna dasar dengan template detail Aidas tiga strio berwarna putih pada bagian samping.

Sebagai tambahan Los Ches mempublish video berisi presentasi jersey home anyar mereka untuk musim depan dengan tagar #VCFtakeoff.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka,¬†Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *