Wednesday , 13 November 2019 13:54
Home / Premier League / Resmi: West Ham Daratkan Havard Nordveit
foto: sportbild.bild.de

Resmi: West Ham Daratkan Havard Nordveit

West Ham United resmi mendatangkan gelandang bertahan milik Borussia Moenchengladbach, Havard Nordveit dengan status bebas transfer.

Hari ini pihak The Hammers memberikan pernyataan tentang penandatanganan pemain asal Norwegia tersebut dengan durasi kontrak selama lima tahun.

“Bermain di Liga Inggris merupakan hal yang selalu saya impikan dan sekarang saya mempunyai kesempatan tersebut bersama West Ham.” ujar Nordveit pada laman resmi klub.

“Tim ini memiliki sesuatu yang istimewa, semangat dalam tim dengan saya cocok. Saya ingin bekerja keras dan semoga saya bisa mendapatkan momen yang baik disini.”

“Saya merupakan pemain yang memainkan banyak peran dilapangan, tetapi saya dari Norwegia dan mungkin saya tidak sama cekatannya dari pemain disini.”

Pemain berusia 25 tahun tersebut sesungguhnya sempat menjajal sepakbola Inggris bersama Arsenal muda pada pertengahan 2007. Namun ia akhirnya secara resmi bergabung dengan Gladbach pada tahun 2011 hingga akhir musim ini.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *