Wednesday , 13 November 2019 9:42
Home / Liga Champions / Respon Pelatih Atletico atas Kekalahan Telak dari Madrid
Foto: AP

Respon Pelatih Atletico atas Kekalahan Telak dari Madrid

MADRID – Diego Simeone tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Atletico Madrid menerima kekalahan telak 0-3 dari Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Simeone pun mengatakan bahwa timnya menjalani laga yang sangat sulit di Estadio Santiago Bernabeu. Mereka tidak bisa memanfaatkan dengan maksimal peluang yang tercipta.

Kebobolan gol pertama di menit ke-10 menjadi momen kunci untuk Atletico. Gol itu membuat Madrid bisa mengontrol permainan dengan nyaman dan membuat Atletico terpancing untuk lebih aktif menyerang.

“Babak pertama tidaklah bagus bagi kedua kubu. Selalu ada bahaya, kesalahan-kesalahan umpan juga dibuat oleh kedua tim,” kata Simeone di situs resmi UEFA.

“Meski demikian mereka mampu mencetak gol. Kami sempat mendapatkan peluang lewat (Kevin) Gameiro, tapi (Keylor) Navas bisa mengamankannya,” imbuhnya.

Setelah babak pertama berakhir 1-0, Atletico benar-benar dibuat kerepotan. Upaya untuk membangun serangan menemui kebuntuan, sementara Madrid leluasa memanfaatkan serangan balik untuk menciptakan peluang. Madrid pun bikin dua gol lagi di menit ke-73 dan 86.

“Kami menguasai bola di babak kedua, tapi tak menciptakan peluang-peluang apapun dan mereka mengeksploitasi celah dengan baik. Sepakbola adalah permainan yang luar biasa dan segalanya bisa terjadi. Saya masih merasa kami punya kans untuk lolos,” tandas Simeone.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *