Thursday , 27 February 2020 14:07
Home / Bundesliga / Reus Akan Rayu Kai Havertz Gabung Dortmund

Reus Akan Rayu Kai Havertz Gabung Dortmund

Munich – Pesona bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz, tidak bisa dibantah. Performa gelandang 20 tahun itu gemilang musim lalu dengan menorehkan 20 gol dan tujuh assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Hal itu membuat bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, ingin bermain bersamanya. Karena itu, Reus akan berusaha sekuat tenaga untuk merayu Havertz agar bergabung dengannya di Signal Iduna Park.

Reus bahkan tidak malu-malu untuk meminta bantuan mantan rekan setim Havertz di Leverkusen, Julian Brandt, yang juga teman dekatnya.

“Dia adalah pemain sensasional yang tentu saja anda inginkan di tim anda,” papar Reus seperti melansir Bild.

“Havertz memiliki potensi yang sangat besar. Anda bisa melihatnya dengan mudah. Dia harus tetap rendah hati, tapi saya tahu itu memang sifatnya.” tegasnya.

“Saya akan melakukan segalanya untuk membawanya ke Dortmund. Dengan keberadaan Julian, saya memiliki kawan yang sangat mengenalnya. Jadi, kita akan lihat apa yang akan terjadi,” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

Reus menilai Havertz memiliki potensi untuk menjadi bintang di masa depan. Ia juga yakin bahwa sang pemain mampu mengatasi kesulitan-kesulitan yang akan dihadapinya, layaknya seorang bintang.

Baca Juga

Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Erling Haaland Bantah Gabung dengan Dortmund Karena Uang

Pemain anyar Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, menyampaikan alasan yang sebenarnya mengapa ia menolak pinangan Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *