Tuesday , 12 November 2019 11:19
Home / Bundesliga / Ribery: Liga Champions Tak Membuat Bayern Lupakan Rekor Bundesliga
foto: bundesliga.com

Ribery: Liga Champions Tak Membuat Bayern Lupakan Rekor Bundesliga

Mengejar titel Liga Champions nampaknya tak membuat Bayern Munchen melupakan kompetisi lokal, pasalnya andai Bayern mampu menjadi kampiun Bundesliga, maka tim besutan Pep Guardiola itu akan memecahkan rekor baru di kompetisi tertinggi Jerman tersebut.

Bagi Franck Ribery, Bayern Munchen yang masih bertahan di 3 kompetisi tak akan rela melepas gelar demi gelar yang lebih besar.

Ribery menyatakan bahwa Die Roten sama sekali tidak mengendurkan semangat pada kompetisi domestik, kendati selisih poin dengan Borussia Dortmund yang terpaut 5 poin.

“Jelas kau selalu ingin memenangkan Liga Champions, tetapi banyak klub dari kompetisi lain yang juga difavoritkan.” ujar Ribery pada laman resmi Bundesliga.

“Namun disisi lain kami juga tak bisa melupakan bahwa ini akan menjadi gelar Bundesliga ke-4 kami secara berturut-turut. Hal tersebut sangatlah penting bagi kami.”

“Ini akan menjadi pertama kalinya bagi kami yang telah memenangkan gelar Bundesliga 4 kali berturut-turut. Ini adalah prestasi yang besar.”

Sejarah mencatat hanya ada dua tim yang mampu memperoleh gelar Bundesliga 3 kali berturut, yakni Bayern Munchen serta Borussia Moenchengladbach.

Baca Juga

Bayern Munchen Intai Bek Athletic Bilbao, Unai Nunez

MUNICH – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap bek Athletic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *