Saturday , 30 May 2020 22:56
Home / Bundesliga / Ricardo Kaka Menilai Situasi James Rodriguez Mirip Seperti Yang Ia Alami
foto: expo2015.org

Ricardo Kaka Menilai Situasi James Rodriguez Mirip Seperti Yang Ia Alami

FLORIDA – Mantan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka merasa kehidupan di Spanyol, terutama saat bermain di Santiago Bernabeu sangatlah ekstrim, yang mampu membuat seorang pemain kesulitan untuk tampil selalu konsisten sepanjang berjalannya musim.

Sudah bukan rahasia lagi perpindahan seorang legenda Brazil, Ricardo Kaka ke Real Madrid adalah hal yang sangat disayangkan. Pasalnya setelah berseragam Los Blancos, karir Kaka bahkan bisa dikatakan menurun ketimbang dengan apa yang lakukan untuk Rossoneri.

Menanggapi situasinya tersebut, Kaka menyatakan saat ini pemain bintang asal Kolombia, James Rodriguez juga merasakan hal serupa seperti apa yang pernah menimpanya.

Sebagaimana diketahui pada transfer musim panas lalu, James terpaksa hengkang ke Bayern Munchen dengan status pinjaman lantaran frustasi tidak mendapat banyak kesempatan bermain di bawah naungan Zinedine Zidane.

“Di Real Madrid segala sesuatunya terjadi dengan sangat ekstrim, hal baik berjalan sama banyaknya dengan hal buruk, jadi kau harus beradaptasi menghadapi media dan fans dalam situasi yang berbeda.” pungkas Kaka pada El Espectador.

“Bagi seorang pemain, membela Real Madrid adalah hal yang sangat menakjubkan. Saya sangat berkembang disana, terutama sebagi orang biasa.”

“Sebagai pemain anda membuat suatu perubahan yang menurut anda akan berhasil karena sebuah alasan, tetapi terkadang hal itu tidak berjalan seperti apa yang anda inginkan.”

“Apa yang menimpa saya dan James tentu bisa dialami siapa saja di mana saja, tidak hanya di Real Madrid.”

“James tidak lupa bagaimana caranya bermain sepak bola. Dia masih merupakan pemain hebat. Dia akan menemukan performa terbaiknya di klub baru dan saya yakin dia akan bermain sama baiknya untuk Kolombia.”

“Sepakbola semakin hari bergerak semakin cepat dan pemain seperti James mengerti bagaimana caranya beradaptasi. Dia sudah terbiasa dengan gaya sepakbola yang semakin cepat.”

“Satu hal yang tidak boleh dilupakan – dia adalah pemain terbaik di Piala Dunia terakhir.”

Baca Juga

Lucien Favre Mulai Lupakan Gelar Bundesliga

DORTMUND – Dengan kekalahan atas Bayern Munchen, praktis kini selisih poin antara Borussia Dortmund dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *