Saturday , 24 October 2020 18:18
Home / Serie A / Ricardo Kaka Sebut Momen Terbaik Dan Momen Terburuk Selama Berseragam AC Milan

Ricardo Kaka Sebut Momen Terbaik Dan Momen Terburuk Selama Berseragam AC Milan

MILAN – Legenda AC Milan, Ricardo Kaka mengaku bahwa ia memiliki karir terbaiknya bersama Rossoneri, namun pria asal Brazil itu juga tak menutup momen terburuk, yang juga terjadi saat masanya di San Siro.

Ricardo Kaka melakukan sesi Q&A pada akun Instagram resmi FIFA kepada para penggemarnya. Dalam sesi itu ia menjawab beberapa waktu kebelakang saat ia masih aktif sebagai pemain, khususnya saat ia masih membela AC Milan

Sepert diketahui Kaka telah menghabiskan karirnya selama tujuh musim di AC Milan, termasuk 1 tahun masa sekembalinya dari Real Madrid. Selama berseragam Milan, tercatat pria yang kini berusia 37 tahun itu telah memenangkan gelar Liga Champions dan Serie A.

“Saya tidak memiliki momen yang bersifat tunggal. Sebagian besar momen terbaik dalam karir saya adalah di Milan: trofi Liga Champions pada 2007, Piala Dunia Klub, Ballon d’Or dan Penghargaan Pemain Terbaik FIFA.”

Selain itu Kaka juga menjelaskan soal momen terburuk dalam karirnya ketika berseragam Milan.

“Momen terburuk? Itu terjadi di Istanbul pada tahun 2005.”

“Saya bermain bersama beberapa tokoh fenomenal nyata dalam karir saya, tetapi Ronaldo adalah yang terbaik. Setelah itu, saya akan mengatakan Ronaldinho, pemain yang saya biasa hadapi berkali-kali di Milan dan Real Madrid.”

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *