Saturday , 11 July 2020 1:41
Home / Piala Dunia 2018 / Ricardo Kaka Siap Jalani Peran Berbeda Di Sepakbola
Foto: correio24horas.com.br

Ricardo Kaka Siap Jalani Peran Berbeda Di Sepakbola

MILAN – Ricardo Izecson dos Santos Leite, atau yang akrab disapa Ricardo Kaka siap menjalani peran berbeda usai dirinya menyatakan pensiu dari lapangan hijau sebagai pemain profesional.

Peraih Ballon d’Or 2007 itu mempunyai tiga opsi yang sedang dipikirkannya, yakni menjadi manajer, direktur olahraga, atau bahkan pelatih.

Pria berkebangsaan Brasil tersebut mengakui pernah ditawari mantan klubnya, AC Milan, untuk mengisi salah satu jabatan di manajemen Il Diavolo Rosso.

“Milan baru-baru ini memberikan sebuah proposal. Saya sendiri siap untuk menjalani peran berbeda dalam sepakbola,” ungkap Kaka seperti dikutip FOX Sport.

Kaka memutuskan gantung sepatu di usia 35 tahun. Ia menjelaskan keputusannya melalui media sosial pribadinya seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

Pensiunnya mantan pemain Real Madrid ini sendiri tidak mengejutkan. Sejak akhir musim Major League Soccer 2017 kemarin, Kaka yang ketika itu masih bermain untuk Orlando City sudah memberikan tanda tak akan melanjutkan kariernya lagi.

Eks pemain timnas Brasil tersebut merasa fisiknya sudah tidak lagi sekuat dulu. Dirinya kerap merasakan sakit pada kaki dan pahanya setiap kali selesai bertanding.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *