Thursday , 28 May 2020 18:40
Home / Serie A / Rick Karsdorp Pede Mampu Dongkrak Performa Roma
foto: forzaroma.info

Rick Karsdorp Pede Mampu Dongkrak Performa Roma

ROMA – Menanggapi performa Roma yang inkonsisten di awal musim, bek asal Belanda, Rick Karsdorp menyatakan bahwa ia siap untuk menjadi andalan Eusebia Di Francesco sekaligus ia juga merasa optimis bila mereka akan mampu untuk bangkit.

Saat ini Roma terganjal di papan tengah klasemen sementara Serie A. Mengumpulkan lima poin dari empat laga, pasukan Serigala Ibukota berada satu strip dibawah rival sekota, Lazio yang berada di posisi 8. Hasil satu kali menang, dua imbang dan satu kekalahan jelas tidak mencerminkan performa Giallorossi musim lalu.

Karsdorp yang didatangkan Roma pada musim panas 2017 lalu menjalani start awal dengan kondisi bugar di musim ini. Ia diturunkan sebagai starter oleh Eusebio sebanyak satu kali saat bentrok dengan Milan akhir Agustus lalu. Sisanya ia hanya diturunkan sebanyak satu kali dari tiga pertai Roma di ajang Serie A.

“Saya membutuh rasa kepercayaan diri dan juga orang lain,” kata Karsdorp pada Ziggo Sport.

“Begitulah cara saya bisa kembali menjadi pemain yang bagus. Saya seorang bek sayap yang bisa maju ke depan dan Pelatih [Eusebio Di Francesco] juga suka bermain menyerang.”

“Saya bisa melakukan banyak hal untuk Roma.”

Adapun di akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A pekan ke-5, Roma akan melawat ke Renato Dall’Ara markas dari Bologna, Minggu (23/9) pukul 20:00 WIB.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *