Friday , 30 October 2020 3:29
Home / Serie A / Ringankan Beban Klub Dikondisi Seperti Saat Ini, Skuad AS Roma Sepakat Tak Terima Selama 4 Bulan
Italia, AS Roma, Serie A

Ringankan Beban Klub Dikondisi Seperti Saat Ini, Skuad AS Roma Sepakat Tak Terima Selama 4 Bulan

Roma – Klub Ibu Kota Italia, AS Roma menyatakan jika bahwa para pemain, pelatih, dan staf mereka telah mencapai kata sepakat untuk secara sukarela tak menerima gaji selama empat bulan demi meringankan beban klub di tengah pandemi virus Corona.

Beberapa klub Serie A sebelumnya berencana tak memberikan gaji rata-rata selama satu bulan. Sementara itu, Juventus bersepakat memotong gaji pemainnya selama empat bulan.

AS Roma pun menjadi tim pertama yang para pemainnya tak akan menerima gaji secara penuh hingga empat bulan, yakni Maret, April, Mei, dan Juni.

“Para pemain, pelatih tim utama Paulo Fonseca dan stafnya secara sukarela tidak menerima gaji selama empat bulan pada musim ini untuk membantu klub menangani krisis ekonomi yang melanda sepak bola dunia sejak adanya wabah virus Corona,” pernyataan resmi yang dirilis oleh AS Roma.

“Para pemain, pelatih dan staf juga sepakat untuk membayar selisih untuk memastikan bahwa semua karyawan Roma yang tengah ditempatkan dalam skema dari pemerintah masih akan menerima gaji reguler mereka.”

“Jika musim ini dilanjutkan dan rampung, klub dan pemain, pelatih, serta staf telah menyepakati rencana pemberian insentif yang akan dibayarkan sesuai dengan pencapaian tertentu.”

“Manajemen klub juga akan memberikan beberapa persen dari gaji mereka pada periode ini untuk membantu klub.”

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *