Wednesday , 12 December 2018 3:51
Home / Serie A / Rino Gattuso Keluhkan Jadwal Milan Yang Dianggap Merugikan

Rino Gattuso Keluhkan Jadwal Milan Yang Dianggap Merugikan

MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso merasa bahwa jadwal yang dimainkan AC Milan dari pertandingan terakhir di Liga Eropa ke pertandingan Serie A akhir pekan ini adalah sesuatu hal yang aneh dan merugikan.

Di pertandingan Liga Eropa, Jum’at dinihari kemarin, Milan berhasil mengalahkan Dudelange dengan skor 5-2, dan di pertandingan Serie A akhir pekan ini Rossoneri akan menghadapi Parma di hari Minggu pukul 18:30 WIB.

Hal ini yang dicemaskan Gattuso, terlebih beberapa pilar Milan banyak pula yang terkendala masalah cidera.

“Tampaknya cukup absurd untuk bermain pada dinihari di hari Jum’at dan kemudian harus bertanding kembali di awal pada hari Minggu.” kata Gattuso kepada Milan TV.

“Saya tidak ingin menimbulkan kontroversi, saya hanya tidak mengerti. Kami akan berada di sana untuk bertempur, saya tidak ingin membuat alasan dan kami adalah tim yang lebih kuat daripada ini.”

“Parma adalah tim yang kuat, dan ketika ada pergantian, mereka memiliki misil dalam serangan. Kami harus bermain dengan baik, jika kami bermain seperti melawan Dudelange, saya rasa itu tidak akan cukup untuk memenangkan pertandingan menghadapi Parma.”

“Mereka ada di posisi ke enam dan saya rasa itu bukanlah kebetulan.”

Saat ini Milan sendiri berada di posisi lima klasemen sementara dengan 22 poin hasil dari 13 laga. Jika pasukan Rino Gattuso takluk dari Gervinho dkk maka jelas kedua tim tersebut akan bertukar posisi. Milan turun ke posisi enam dan Parma akan naik ke peringkat lima.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *