Thursday , 14 November 2019 16:00
Home / Liga Champions / Rio Ferdinand Akui PSG Memang Lebih Baik Dari Manchester United
foto: worldnewslive4you.com

Rio Ferdinand Akui PSG Memang Lebih Baik Dari Manchester United

MANCHESTER – Mengomentari soal hasil yang didapat semalam, legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengakui bahwa Paris Saint Germain memang berada pada level yang lebih baik daripada pasukan Ole Gunnar Solksjaer.

Sebagaimana diketahui PSG berhasil menumbangkan Manchester United 0-2 di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya banyak pihak lebih mengunggulkan Man United, selain karena bermain kandang dan sedang berada dalam tren baik, PSG pun tak bisa diperkuat oleh Neymar dan Edinson Cavani.

Kekalahan itu jelas menjadi kekalahan pertama Man United dibawah asuhan Solksjaer setelah 11 kali bermain tanpa terkalahkan.

“Tim PSG ini memang berada pada level yang lebih tinggi dari United di ajang Liga Champions,” kata Ferdinand pada BT Sport.

“Ini realitas untuk United. Namun ini bukan hal yang buruk, ini merupakan sesuatu yang harus dipelajari,”

“Dalam masa jabatannya, Ole Gunner Solskjaer mungkin telah mempersiapkan diri untuk kekalahan ini. PSG, tanpa dua pemain menyerang terbaik mereka, mereka berhasil menguasai.”

Adapun pada leg-2 nanti, Manchester United seketika menjadi tim yang jauh dari unggulan setelah Paul Pogba tak bisa bermain karena akumulasi kartu, sementara Jesse Lingard dan Tony Martial akan absen karena cidera.

Leg ke-2 di Parc Des Princess akan dihelat 6 Maret mendatang.

Baca Juga

Rodrygo Goes, Real Madrid

Thiago Silva Waspadai Kehebatan Rodrygo Goes

Paris – Kapten tim Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengatakan jika dirinya cukup mewaspadai pemain muda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *