Tuesday , 25 June 2019 12:24
Home / Premier League / Rio Ferdinand Berharap Liverpool Gagal Juara!
Manchester City, Premier League, Liverpool

Rio Ferdinand Berharap Liverpool Gagal Juara!

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku lebih senang melihat Manchester City menjadi juara Premier League musim ini ketimbang sang rival abadi yakni Liverpool.

Saat ini masih sulit untuk bisa menentukan siapa tim yang bisa keluar sebagai juara. Terlebih, baik City dan Liverpool masih bisa tergelincir di sisa pertandingan musim ini lantaran masih harus bermain melawan sesama tim besar Premier League lainnya.

Kedua klub tersebut sejatinya merupakan rival dari Manchester United. Namun, Rio Ferdinand berharap gelar Liga Inggris jauh lebih baik jika jatuh ke tangan Manchester City.

“Jadi yang lebih baik dari dua pilihan yang menyedihkan adalah Manchester City memenangkan liga seperti yang saya lihat, saya sudah menjadi bagian darinya,” ujar Ferdinand seperti melansir London Evening Standard.

“Ini adalah skenario terburuk yang mungkin terjadi bagi seseorang yang menyukai MU, mendukung Man United dan telah bermain untuknya. Saya seorang pandit yang harus membicarakannya di depan umum dan semacamnya,” tegas eks punggawa Manchester United itu.

Liverpool saat ini bersaing ketat dengan Manchester City untuk menjadi juara Premier League musim 2018-19 ini. Untuk sementara The Reds berada di puncak klasemen dengan raihan 76 poin.

The Citizens sendiri berada di peringkat kedua dengan perolehan 74 poin. Kendati demikian, pasukan Josep Guardiola itu bisa kembali ke puncak klasemen jika bisa memenangkan sisa satu laga yang masih mereka miliki.

Baca Juga

Leroy Sane Tegaskan Setia di Manchester City

Munich – Bayern Munchen terancam gagal mendapatkan winger Manchester City, Leroy Sane. Pemain muda Jerman itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *