Wednesday , 21 October 2020 3:03
Home / Premier League / Rio Ferdinand: Berikan Harry Maguire Waktu untuk Menenangkan Diri
Manchester United, Harry Maguire

Rio Ferdinand: Berikan Harry Maguire Waktu untuk Menenangkan Diri

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Rio Ferdinand menilai Harry Maguire kini dalam situasi yang sulit. Ia berharap agar pemain 27 tahun tersebut mendapatkan istirahat untuk bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

Harry Maguire saat ini tengah menjadi sorotan. Saat membela Inggris melawan Denmark, sang pemain tampil buruk dan mendapatkan kartu merah pada menit ke-31. Sang palang pintu diusir dari lapangan usai melakukan tekel pada Kasper Dolberg.

Laga melawan Denmark menjadi lanjutan dari performa buruk Maguire. Sebelumnya, mantan pemain Leicester City juga tampil buruk saat Manchester United kalah dengan skor 1-6 dari Tottenham Hotspurs di Old Trafford.

Penurunan performa Harry Maguire dimulai saat ia terlibat kasus pemukulan di Yunani. Liburan yang harusnya menjadi momen mengembalikan tenaga justru berujung pada malam-malam sulit di tahanan.

Mengikuti kondisi Harry Maguire saat ini, Rio Ferdinand merasa cukup mengetahui apa yang tengah dialami oleh sang bek saat ini.

“Dalam situasi sekarang, di mana saya juga pernah berada di dalamnya, Anda terkadang perlu dikeluarkan dari pertandingan,” ucap Ferdinand.

“Ole punya pekerjaan besar di tangannya dan saya pikir peran yang cukup penting dalam kasus ini. Apakah mungkin ini waktu untuk memberinya sedikit rehat, biarkan dia menenangkan diri dan membangun kepercayaan dirinya kembali.”

“Saya dibawa keluar dalam satu pertandingan, saya pikir lawan Middlesbrough, Sir Alex Ferguson berkata kepada saya untuk kembali ke performa sebenarnya, berlatihlah dengan baik dan Anda akan kembali.”

“Itulah yang terjadi dan saya baik-baik saja. Kadang-kadang sedikit tekanan yang dikeluarkan bisa sangat membantu Anda. Mungkin itu adalah sesuatu yang dilihat Ole dan tim manajemennya,” pungkas Ferdinand.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *