Wednesday , 14 April 2021 11:26
Home / Bundesliga / Rio Ferdinand Desak Manajemen United Untuk Segera Datangkan Erling Haaland
foto: lastwordonsports.com

Rio Ferdinand Desak Manajemen United Untuk Segera Datangkan Erling Haaland

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand secara terang-terangan mengaku ingin melihat bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland untuk segera bermain di Old Trafford. Ia mendesak manajemen klub untuk segera bergerak menandatangani bomber internasional Norwegia tersebut.

Manchester United sendiri telah beberapa kali dikaitkan dengan transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund sejak musim panas tahun lalu. Akan tetapi rumor tersebut nampaknya tidak bisa direalisasikan terlebih ditengah pandemi yang membuat sebagian besar klub harus memikirkan efek finansial.

Meskipun begitu, nama Manchester United tidak dicoret dalam daftar destinasi potensial Haaland di masa depan. Sejalan dengan itu, Rio Ferdinand sangat mendukung jika The Red Devils mendatangkan pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut.

“Anda tahu, Manchester United harus bergegas dan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan Haaland, saya tidak peduli.” pungkas Rio Ferdinand pada channel Youtubenya sebagaimana dilansir Goal.

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain yang datang dari tim lain, tetapi pria ini, kami tidak bisa membiarkan orang ini pergi ke mana pun.”

“Satu-satunya tujuan dia adalah Inggris, itu satu-satunya tempat yang dia tuju. Jika dia pergi ke tempat lain, saya akan sangat terkejut.”

“Dia lahir dan besar disini. Dia jelas menyukai sepak bola Inggris, ayahnya bermain di sini. Saya yakin itu salah satu mimpinya untuk datang dan bermain di Inggris.”

“Mengapa tidak berbaju merah di Old Trafford? Jadilah orang yang membawa trofi kembali ke Man United dan mengembalikan periode sukses itu. Jadilah orang itu.”

Hingga sekarang nampaknya semua klub top Eropa ingin menandantangani Haaland di masa depan. Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester City hingga Bayern Munchen adalah klub yang paling sering diberitakan ingin menggunakan servisnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *