Monday , 26 October 2020 5:08
Home / Premier League / Rio Ferdinand Desak MU Pertahankan Paul Pogba
Paul Pogba, Manchester United

Rio Ferdinand Desak MU Pertahankan Paul Pogba

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan saran agar The Red Devils mempertahankan Paul Pogba. Ia percaya MU tidak akan menemukan pemain pengganti yang sepadan dengan Pogba.

Paul Pogba memang sudah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Manchester United. Saat ini ada banyak spekulasi terkait masa depan sang pemain.

Manchester United sendiri memang dikabarkan enggan untuk berpisah dengan Paul Pogba. Mereka tengah mengupayakan agar sang gelandang meneken kontrak baru di Old Trafford.

Rio Ferdinand pribadi mendukung agar Manchester United bisa membuat Paul Pogba bertahan.

“Saya sudah melihat banyak orang, banyak fans, dan banyak pandit yang meminta agar United menjual Pogba jika mereka ingin berkembang,” buka Ferdinand.

“Man United memang belum melihat kemampuan terbaik Paul Pogba. Namun saat ini kita mulai melihat secercah kemampuan terbaiknya.”

“Poin saya adalah, mereka saat ini mulai melihat kemampuan terbaiknya dan apa yang bisa ia lakukan untuk tim ini. Sekarang semua orang bisa melihat betapa bagusnya dia.”

“Kenapa kita harus menjualnya sekarang? Jika ada yang bisa menggantikannya lantas siapa? Gelandang mana yang saat ini bermain lebih baik dari Paul dan bisa didapatkan?”

“Saya rasa menjualnya itu situasi yang mustahil, jadi mereka harus mempertahankannya. Dia berada dalam performa yang baik sekarang,” pungkas Ferdinand.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *