Monday , 16 December 2019 12:27
Home / Ligue 1 / Rio Ferdinand Ingin Lihat Kylian Mbappe Berseragam Manchester United
foto: goal.com

Rio Ferdinand Ingin Lihat Kylian Mbappe Berseragam Manchester United

RUSSIA – Legenda Inggris dan Manchester United, Rio Ferdinand mengaku ingin melihat bintang Prancis milik Paris Saint Germain, Kylian Mbappe untuk membela mantan klubnya tersebut di masa depan.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Kylian Mbappe memiliki peran besar dalam keberhasilan Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018 ini. Bahkan pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut juga sukses menggondol gelar FIFA Young Player Award, sekaligus menjadi pemain muda yang berhasil mencetak gol di final Piala Dunia setelah Pele Brazil.

Tercatat selama kompetisi, Mbappe mencetak empat gol, termasuk golnya semalam ke gawang Daniel Subasic yang menjadi goll penutup untuk Les Bleus.

Sementara penampilan ciamik Mbappe sangat diapresiasi oleh Rio Ferdinand. Mantan bek timnas Ingris itu bahkan menyebut bila PSG bersedia melepas Mbappe, maka Man United harus serius mengejar tanda tangan jebolan akademi AS Monaco tersebut.

“Dia adalah pemain yang akan berdiri di podium Ballon d’Or di tahun-tahun mendatang. Itu mudah ditebak.” ujar Ferdinand seperti dikutip BBC Sport.

“Saya harap Manchester United turut saya mengejarnya. Dia juga memiliki hubungan dengan Paul Pogba.”

“Sudah ada kedewasaan pada usianya.” tutup Ferdinand.

Musim panas lalu PSG sendiri harus membayar mahal untuk membawa Mbappe dari Monaco. Les Parisien harus merogoh cek senilai €180 juta untuk mempermanenkan status Mbappe di musim panas ini.

Di musim perdananya Mbappe telah mencetak 21 gol dari 44 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Paulo Dybala, Juventus

Tampil Apik, Juventus Sodorkan Kontrak Baru untuk Paulo Dybala

Turin – Spekulasi masa depan Paulo Dybala bakal segera berakhir. Juventus dikabarkan bakal segera menawarkan kontrak baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *