Wednesday , 3 June 2020 20:35
Home / Premier League / Rio Ferdinand Jadi Inspirasi Buat Harry Maguire
Manchester United, Harry Maguire

Rio Ferdinand Jadi Inspirasi Buat Harry Maguire

Manchester – Palang pintu Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan jika dirinya cukup mengidolakan Rio Ferdinand dan ingin menjadi sosok yang tangguh seperti sang legenda di lini pertahanan MU.

Rio Ferdinand merupakan salah satu legenda hidup Manchester United. Kala itu The Red Devils membelinya dari Leeds United pada tahun 2002 dengan harga yang cukup tinggi, dan sang pemain konsisten menjaga pertahanan MU selama kurang lebih 12 tahun lamanya.

Selama membela MU, bek asal Inggris itu membuat 455 penampilan untuk The Red Devils. Ia juga memenangkan enam gelar Premier League dan juga satu gelar Liga Champions.

Maguire mengakui bahwa ia sangat terkesan dengan pencapaian sang legenda itu dan akan berusaha untuk bermain sebaik sang legenda.

“Rio Ferdinand adalah pemain yang saya kagumi,” ungkap Maguire.

“Rio Ferdinand membawa cara bertahan ke level yang lebih tinggi. Dia mampu membawa bola dari belakang, ia mampu bertahan dengan sangat baik dan ia juga sangat berkomitmen.”

“Dia adalah pemain yang membuka mata saya, dan ia yang membuat saya berpikir. Itulah yang saya butuhkan untuk menjadi bek tengah yang top,” tutup Maguire.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *