Tuesday , 10 December 2019 15:20
Home / Premier League / Rio Ferdinand Menilai Liverpool Terlalu Gugup Untuk Memenangkan Gelar

Rio Ferdinand Menilai Liverpool Terlalu Gugup Untuk Memenangkan Gelar

MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester United, Rio Ferdinand menilai Liverpool sedang berada dalam kegugupan untuk memenangkan gelar.

Pernyataan Ferdinand tersebut bukanlah tanpa alasan. Pemain yang pernah berseragam United selama 12 tahun itu percaya, kegugupan tersebut karena Liverpool sudah lama tidak memenangkan gelar.

Tercatat terakhir kali The Reds membawa gelar ke Anfield terjadi pada musim 2011/2012 dan itu merupakan piala minor, yakni EFl Cup. Adapun di kompetisi Liga Inggris, terakhir kali Liverpool memenangkannya terjadi pada musim 1989/1990, dengan kata lain, mereka belum pernah memenangkan gelar EPL hingga saat ini.

“Mereka hebat musim ini, tetapi mereka perlu memanfaatkan kesempatan, karena momentum ini tidak datang setiap musim.” kata Ferdinand kepada talkSPORT.

“Apa yang saya lihat dari Liverpool di pertandingan-pertandingan besar adalah mereka sedikit merasakan kegugupan yang menyelinap ke dalam permainan mereka – mereka bermain dengan rem tangan kadang-kadang.”

“Mereka bermain sedikit tegang, dan itu bisa dimengerti karena mereka tidak memenangkan apa pun selama bertahun-tahun.”

“Apa yang membuat semua orang bersemangat tentang Liverpool di bawah Jurgen Klopp adalah kebebasan yang mereka mainkan.”

“Liga Premier adalah gelar tersulit untuk dimenangkan, di United kami beruntung telah memenangkan banyak. Anda berkompetisi melawan beberapa tim terbesar dan terbaik di sepak bola dunia di akhir pekan.”

Baca Juga

Manchester United, Liga Primer Inggris

Roy Keane Terkejut MU Bisa Kalahkan Man City

Manchester – Klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, sukses meraih kemenangan atas rival mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *