Wednesday , 20 November 2019 1:43
Home / Premier League / Rio Ferdinand Sambut Hangat Kedatangan Mourinho
foto: Facebook Rio Ferdinand

Rio Ferdinand Sambut Hangat Kedatangan Mourinho

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand ternyata memiliki sikap antusiasme tinggi terhadap kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford.

Hari ini Manchester United meresmikan penandatanganan Jose Mourinho menggantikan rezim Louis Van Gaal hingga tahun 2019.

Turut senang dengan berita tersebut, mantan bek United ini langsung menuliskan sambutan lewat akun Facebook pribadinya. Ia turut membeberkan beberapa poin penting untuk Mou kerjakan selama tiga musim masa kepelatihannya.

“Selamat kepada Jose Mourinho setelah diumumkan menjadi manajer klub terbesar di dunia. Ini adalah pekerjaan paling menarik dan paling menantang untuk Mourinho.” sambut Ferdinand.

“Hal pertama yang harus dia lakukan adalah mengembalikan mental pemenang. Ia harus bisa mengembalikannya kepada para pemain dan juga kepada orang-orang yang bekerja untuk klub. Berikan mereka rasa percaya diri, sehingga mental pemenang dapat kembali dirasakan klub. Dan lakukan hal tersebut dengan cara Manchester United.”

“Saya telah mendengar banyak cerita tentang ‘jalan Mourinho’ bukanlah gaya untuk Manchester United. Namun ketika ia pertama kali datang di liga premier, dia memainkan dua sayap, Arjen Robben dan Damien Duff dan itu sangat merepotkan lawan dengan serangan cepat.”

“Saya juga sering mendengar apakah ia akan mempertahankan tradisi klub untuk memberikan kesempatan untuk pemain muda. Untuk saat ini saya tidak bisa memastikannya, hanya waktu yang akan menjawab.”

“Satu hal yang dapat saya katakan adalah bahwa Manchester United telah menemukan orang yang tepat, itu dapat terlihat dari CV nya.”

“Saya yakin setelah hari-hari buruknya bersama Chelsea pada beberapa waktu lalu, ia akan merasa kelaparan. Saya yakin dia ingin memenangkan semuanya.”

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *