Monday , 18 November 2019 15:30
Home / La Liga / Rivaldo: Ballon d’Or Harusnya Jadi Milik Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Juventus

Rivaldo: Ballon d’Or Harusnya Jadi Milik Ronaldo

Madrid – Hasil akhir pemilihan pemenang Ballon d’Or 2018 tidak membuat legenda Brasil, Rivaldo, merasa puas. Ia menganggap bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, lebih layak mendapatkan gelar tersebut.

Ballon d’Or resmi jatuh di tangan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Pemain berusia 33 tahun itu dianggap berjasa dalam kesuksesan Los Blancos di kancah domestik serta berhasil membawa Timnas Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018 Russia.

Namun, Rivaldo kurang setuju dengan penunjukan Modric sebagai peraih Ballon d’Or. Meski mengakui bahwa torehan sang pemain apik, namun ia tetap merasa bahwa Ronaldo masih lebih pantas untuk meraih gelar tersebut.

“Luka Modric menjalani musim yang baik di 2018, menjuarai Liga Champions dan membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia. Tetapi bila saya bisa memilih, saya akan memberi suara saya ke Ronaldo,” tutur Rivaldo di Marca.

“Sejujurnya, saya tidak bisa melihat alasan mengapa harus ada perubahan saat ini mengalihkan fokus dari Cristiano dan Messi sebab keduanya menjalani musim yang apik,” tegasnya.

“Baik Messi dan Ronaldo sama-sama memiliki talenta yang luar biasa. Saya pikir keputusan itu cukup berjalan aneh lantaran mereka lebih memilih Modric,” pungkas mantan pemain Barcelona tersebut.

Sedangkan CR-7 sendiri merupakan unggulan publik, mengingat dia berhasil membawa Real Madrid juara Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut musim kemarin. Performnya bersama Timnas Portugal juga tidak begitu buruk.

Baca Juga

Ronald Koeman Beri Isyarat Akan Terima Pinangan Barcelona

AMSTERDAM – Pelatih timnas Belanda saat ini, Ronald Koeman mulai memberikan isyarat akan bergabung bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *