Tuesday , 2 March 2021 12:35
Home / La Liga / Rivaldo: Barcelona Seharusnya Jual Lionel Messi Tahun Lalu!
foto: kompas.com

Rivaldo: Barcelona Seharusnya Jual Lionel Messi Tahun Lalu!

BARCELONA – Legenda Barcelona, Rivaldo mbeberkan keputusan klub yang menurutnya salah pada musim panas tahun lalu. Menurutnya, Barcelona seharusnya menjual Lionel Messi di musim panas tahun lalu.

Dalam wawancaranya dengan Diario Sport, Rivaldo menunjuk kesalahan serius Barcelona dari segi ekonomi untuk tidak menjual Lionel Messi, ketika sang pemain masih memiliki harga di pasar.

Rivaldo sendiri bahkan mengklaim bahwa dewan di Barcelona seharusnya melakukan apa yang dilakukan Real Madrid ketika rival abadinya itu menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus.

“Dewan melakukan kesalahan dengan tidak menjual Messi saat dia masih memiliki kontrak.” katanya pada Diario Sport.

“Mereka bisa saja melakukan sesuatu yang serupa dengan apa yang Real Madrid lakukan dengan Cristiano Ronaldo ketika mereka menjualnya dan menghasilkan sekitar € 100 juta.”

“Sekarang, kepergian Messi sepertinya tak terhindarkan.”

“Sangat menyakitkan melihat bagaimana pemain bertalenta seperti itu akan meninggalkan Barcelona dengan gratis saat klub mengalami begitu banyak masalah ekonomi.”

Memang menurut sejumlah laporan terakhir, Barcelona memiliki masalah ekonomi yang mennyebabkan mereka tidak mampu membeli amunisi baru pada jendela transfer musim dingin ini dan lebih memilih untuk meminang para target seperti Eric Garcia, Memphis Depay dan Gini Wijnaldum secara gratis di bulan Juni.

Baca Juga

Nacho: Clean Sheet Adalah Apa Yang Diincar Real Madrid

MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez merasa bahwa timnya baru saja menoreh kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *