Wednesday , 12 December 2018 4:23
Home / La Liga / Rivaldo: Berikan Vinicius Lebih Banyak Waktu untuk Bermain
Vinicius Junior, Real Madrid, La Liga

Rivaldo: Berikan Vinicius Lebih Banyak Waktu untuk Bermain

Madrid – Rivaldo yang merupakan mantan punggawa Barcelona, baru-baru ini angkat bicara mengenai kondisi pemain muda Real Madrid. Menurutnya, siapa pun pelatih Los Blancos seharusnya lebih memercayai kemampuan Vinicius Jr dengan memberikannya menit bermain yang lebih banyak.

Real Madrid sendiri memang sempat mengalami sejumlah kesulitan di awal kompetisi musim ini. Namun, sejak ditangani Santiago Solari Los Blancos pun kembali menemukan permainan terbaiknya. Pelatih yang pernah menangani klub Castilla tersebut sukses membuktikan kemampuannya meramu taktik yang sesuai dengan gaya bermain Madrid.

Solari juga dikenal sebagai pelatih yang mau memercayai pemain-pemain muda. Nama-nama seperti Sergio Reguilon dan Alvaro Odriozola mulai mendapat kesempatan bermain saat Marcelo dan Dani Carvajal cedera.

Di lini depan ada nama Vinicius Jr yang mendapat kesempatan bermain di tim utama dan mencetak gol penting. Menurut Rivaldo, Vinicius juga menunjukkan sikap dewasa meski masih berusia 18 tahun. Pemain seperti Vinicius memang dibutuhkan Madrid di tengah masa sulit seperti ini, sebab dia bisa memberikan warna baru yang mengejutkan tim lawan.

“Dia (Vinicius) seharusnya bermain secara reguler sejak awal musim. Sekarang dia mendapat lebih banyak kesempatan dengan Solari,” ungkap Rivaldo.

“Dan saya pikir dia akan terus mendapatkan lebih banyak menit bermain.”

“Dia adalah pemain hebat yang sudah menunjukkan sikap hebat di lapangan. Dia menampilkan kedewasaan untuk pemain yang sangat muda, baru 18 tahun,” pungkas Rivaldo.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *