Saturday , 26 September 2020 11:56
Home / La Liga / Rivaldo: Manchester City Adalah Pilihan Terbaik Untuk Lionel Messi

Rivaldo: Manchester City Adalah Pilihan Terbaik Untuk Lionel Messi

BARCELONA – Legenda Barcelona, Rivaldo menilai bahwa Manchester City adalah opsi terbaik untuk Lionel Messi jika pada akhirnya sang pemain benar-benar harus meninggalkan Camp Nou di musim panas ini.

Dunia sepakbola digemparkan saat berita tentang Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona tersebar hari Selasa kemarin.

Menurut berbagai laporan di Spanyol, Messi ingin memicu klausul pelepasan dalam kontraknya saat ini. Akan tetapi Barcelona masih memegang kontrak Messi yang baru akan kadaluarsa di akhir musim depan dengan klausula pelepasan yang mencapai angka 700 juta euro.

Sementara manajer City, Pep Guardiola diyakini telah menghubungi Messi untuk membahas kemungkinan bereuni di Etihad. City sendiri dinilai merupakan salah satu dari sedikit klub di Eropa yang memiliki kekuatan finansial untuk membayar gaji pemain internasional Argentina tersebut.

Kedua pria itu bekerja sama untuk memberikan raihan yang besar di Barca di tahun 2008 hingga 2012, dan Rivaldo yakin City akan menjadi opsi yang paling bagus untuk Messi saat ini.

“Manchester City bisa menjadi pilihan terbaik Messi sebagai klub berikutnya. Dia berusia 33 tahun tetapi kualitas dan bakatnya tidak perlu dipertanyakan lagi dan saya pikir dia masih memiliki beberapa tahun lagi untuk dapat bermain di puncak karirnya. Dia bisa dengan cepat mulai bersinar di Inggris.” ujar Rivaldo kepada Betfair.

“Guardiola memiliki pengetahuan yang mendalam tentang kemampuan Messi dan akan menemukan solusi untuk segera memasukkan dia ke dalam tim dan mendapatkan yang terbaik darinya.”

“Saya bahkan membayangkan Guardiola dapat langsung memainkan Messi. Bakatnya bisa membuat perbedaan di mana saja dan kapan saja, dan saya yakin dia bisa menghasilkan menjadi pemenang di pertandingan di Liga Premier.”

Baca Juga

Xherdan Shaqiri, Liverpool

Pujian Jurgen Klopp untuk Xherdan Shaqiri

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan jika ia cukup menyesali keputusannya menarik keluar Xherdan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *