Tuesday , 26 March 2019 2:49
Breaking News
Home / La Liga / Rivaldo Sarankan Isco Gabung Barcelona
Isco Alarcon, Real Madrid

Rivaldo Sarankan Isco Gabung Barcelona

Madrid – Legenda Barcelona, Rivaldo Ferreira berharap Isco Alarcon mau meninggalkan Real Madrid dan hijrah ke Camp Nou.

Isco kehilangan tempat di bawah arahan Santiago Solari menyusul penunjukkannya sebagai pengganti Julen Lopetegui pada Oktober silam. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang starter di tim utama Los Blancos pada musim 2018-19 ini.

Teranyar, bahkan ada insiden mengejutkan yang terjadi kala Real Madrid bermain melawan CSKA Moskow di matchday 6 Liga Champions tengah pekan kemarin. Sejumlah fans mengkonfrontasi Isco setelah melewatkan sejumlah peluang emas untuk menciptakan gol.

Menilik situasi yang kian rumit itu, Rivaldo menyarankan Isco untuk segera mempertimbangkan kelanjutan karirnya. Pria berusia 46 tahun itu bahkan merasa senang jika sang pemain tertarik untuk hijrah ke Camp Nou.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin melihat Isco di Barcelona, ​​saya akan mengatakan ya,” tutur Rivaldo di Marca.

“Bagaimanapun, ini adalah proposal yang rumit. Sulit untuk membayangkan dua rival besar menegosiasikan transfer pemain, tapi dalam sepakbola semuanya bisa terjadi.” tegasnya.

“Ia berada dalam radar para penggemar. Anda harus melihat ke depan dan melupakan situasi ini,” pungkas mantan pemain Barcelona itu.

Baca Juga

Everton, Andre Gomes, Inter Milan

Gelandang Barcelona Masuk Radar Inter Milan

Milan – Inter Milan siap mendatangkan wajah baru pada musim panas 2019 nanti. Salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *