Friday , 23 October 2020 3:22
Home / La Liga / Rivaldo Tak Yakin Lionel Messi Bakal Begabung dengan Inter Milan
Rivaldo, Barcelona, Lionel Messi

Rivaldo Tak Yakin Lionel Messi Bakal Begabung dengan Inter Milan

Milan – Seiring beredarnya kabar bahawa Lionel Messi diharapkan bisa bergabung dengan Inter Milan, Rivaldo menanggapi dengan cukup yakin bahwa hal tersebut tidak akan terjadi.

Masa depan Messi di Barcelona memang sedikit tidak menentu. Apalagi kontraknya tersisa hingga musim panas 2021.

Sejumlah pihak pun meyakini jika Messi bisa didatangkan ke Inter. Bahkan mantan presiden Nerrazurri, yakni Massimo Moratti menyebut transfer La Pulga bukanlah mimpi yang terlarang.

Namun Rivaldo meragukan bahwa kesepakatan itu akan terjadi. Ia menyebut pindah ke Asia atau Amerika dianggap sebagai tujuan yang lebih mungkin.

“Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan minggu ini bahwa ia dapat membawa Lionel Messi ke klub dan melanjutkan rivalitas pribadinya dengan Cristiano Ronaldo di Italia,” buka Rivaldo.

“Tetapi seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya tidak percaya bahwa pemain Argentina itu akan meninggalkan Barcelona untuk klub Eropa lainnya,” tegasnya.

“Saya pikir ia tidak punya alasan untuk meninggalkan Spanyol, tetapi jika itu terjadi suatu hari maka ia bisa gabung untuk klub dari Cina atau MLS, tetapi hanya ketika ia berhenti menjadi penentu untuk klub Catalan itu,” pungkas Rivaldo.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *