Friday , 10 April 2020 3:46
Home / La Liga / River Plate Persulit Laju Real Madrid Daratkan Quintero
Juan Fernando Quintero, River Plate, Real Madrid

River Plate Persulit Laju Real Madrid Daratkan Quintero

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mengamankan jasa Juan Fernando Quintero di bursa transfer musim ini diyakini akan berjalan terjal. Kabarnya presiden klub River Plate, Rodolfo D’Onofrio tidak ingin melepas salah satu pilarnya tersebut dengan mudah.

Lewat performa apiknya bersama Kolombia di ajang Piala Dunia 2018, Quintero sukses mencuri sejumlah perhatian publik khususnya klub asal La Liga tersebut. Meski baru berhasil mendulang satu gol kala Los Cafeteros bersua Jepang beberapa waktu lalu, namun sang pemain dianggap memiliki peranan vital yang cukup besar sebagai kreator serangan di lini tengah.

Real Madrid sendiri menjadi satu-satunya klub yang berpeluang besar mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun itu. Rumor mengenai ketertarikan Quintero memang sudah bukan rahasia lagi, pasalnya Julen Lopetegui selaku pelatih baru El Real butuh amunisi baru demi mempersiapkan kekuatan tim jelang bergulirnya musim depan.

Kendati demikian upaya klub asal Spanyol tersebut diyakini akan berjalan terjal. Lantaran presiden klub River Plate, Rodolfo D’Onofrio berniat untuk mempermanenkan status sang pemain usai gelaran Piala Dunia 2018 berakhir.

“Penggemar River bisa bersantai, cerita tentang Real Madrid tidaklah benar. River tidak mendapatkan sepatah kata dari mereka.” tutur D’Onofrio lewat laman resmi klub.

“Apa yang akan terjadi, semuanya telah diputuskan. Semuanya sudah diatur dengan baik,” tegasnya.

D’Onofrio paham bahwa sang pemain memiliki peranan penting terhadap timnya. Oleh karena itu, ia berniat untuk mempermanenkan status sang pemain.

“Bagaimana kami membayar ke Porto, semuanya telah ditentukan. Ini bahkan tidak menjadi masalah finansial karena kami bisa memberikan konfirmasi, dan membayar apa yang harus dibayar dalam beberapa bulan.” pungkas Presiden klub River Plate tersebut.

Baca Juga

Carles Perez, AS Roma

Carles Perez Kritik Barcelona Soal Pemain Muda

Roma – Pemain muda jebolan akademi Barcelona (La Masia), Carles Perez, menilai bahwa Blaugrana tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *