Sunday , 5 July 2020 11:30
Home / Premier League / Riyad Mahrez: Saya Akan Dapat Kesempatan
Manchester City, Riyad Mahrez, Liga Primer Inggris,

Riyad Mahrez: Saya Akan Dapat Kesempatan

Manchester – Punggawa Manchester City, Riyad Mahrez, belakangan ini tengah santer dikabarkan jika dirinya ingin pindah dari Manchester City pada musim depan. Namun, pemain yang bersangkutan dengan tegas mengatakan bahwa dirinyaa tidak akan pindah meskipun sering duduk di bangku cadangan.

Riyad Mahrez bergabung bersama Manchester City pada awal musim 2018/19. Sejatinya, sang pemain sudah berencana pindah sejak musim 2017/18 silam. Hanya saja, saat itu Leicester City tidak memberikan izin.

Perjalanan Riyad Mahrez bersama Manchester City tidak langsung berjalan dengan mulus di musim pertamanya. Sang pemain harus menerima kenyataan jika ia harus lebih sering tampil sebagai pengganti. Riyad Mahrez pun sempat dikabarkan mengalami kesulitan adaptasi di awal musim.

Riyad Mahrez mengakui bahwa dirinya memang tidak punya ekspektasi untuk langsung jadi pemain inti pada musim pertama di Manchester City. Pemain asal Aljazair tersebut sejak awal menyadari ada banyak persaingan di posisinya dan itu tidak akan mudah.

“Tidak mudah untuk bergabung dengan tim yang sudah mapan dan punya banyak pemain yang bagus,” tutur Riyad Mahrez.

“Skuat ini telah memiliki segalanya. Saya tahu itu tidak akan mudah pada musim pertama. Tapi, saya merasa sangat percaya diri dan tidak meragukan kualitas saya. Sata tahu, saya akan dapat kesempatan,” sambungnya.

“Saya merasa sangat senang berada di sini. Saya tidak akan pindah ke tempat lain hanya karena saya tidak sering bermain. Itu adalah bagian dari permainan ini.”

“Saya harus lebih kuat, tetap kuat. Itu adalah bagian dari kepribadian saya. Saya tidak pernah menyembunyikan diri dari hal-hal seperti itu,” pungkas Riyad Mahrez.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *