Wednesday , 20 November 2019 0:49
Home / Premier League / ‘Riyad Mahrez Sebaiknya Tetap Di Leicester’
foto: eurosport.com

‘Riyad Mahrez Sebaiknya Tetap Di Leicester’

Ibu Riyad Mahrez mengimbau agar anaknya menolak tawaran besar dari klub-klub elit Eropa dan tetap berseragam Leicester City musim depan.

Karir Riyad Mahrez meroket hanya dalam kurun waktu kurang dari sepuluh sebulan. Didatangkan dari Le Havre, klub divisi 2 Liga Perancis, Mahrez seketika menjadi ternama bersama Leicester City.

Performa menawannya tentu mengundang mata tim-tim besar Eropa lain seperti Arsenal, PSG dan Manchester United. Namun tawaran tersebut justru mendapat tentangan dari ibu kandung Mahrez.

“Saya sangat berharap dia bertahan di Leicester. Mereka sangat membutuhkannya, Leicester sangat cocok untuk Mahrez.” ujar sang ibu seperti dikutip The Sun.

“Dia mampu beradaptasi dengan sangat baik disana. Meskipun dia belum menentukan pilihan terakhirnya, saya sangat berharap dia bertahan.”

“Anda tidak bisa membayangkan betapa bangganya saya ketika dia berhasil meraih gelar PFA. Saya selalu berdoa untuk kebaikannya.”

Musim ini pemain berdarah Algeria tersebut sukses membukukan 17 gol serta 11 assist dari 34 permainannya di Liga Premier.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *