Saturday , 11 July 2020 1:11
Home / Premier League / Riyad Mahrez Tinggalkan Manchester City?
Riyad Mahrez, Manchester City, Leicester City

Riyad Mahrez Tinggalkan Manchester City?

London – Riyad Mahrez mulai tak betah di Manchester City lantaran jarang mendapat kesempatan bermain. Situasi tersebut membuat winger asal Aljazair dikabarkan ingin angkat kaki dari Etihad Stadium.

Keputusan The Citizens meminang Mahrez tentu bukan tanpa alasan. Pemain asal Aljazair itu tampil memukau bersama Leicester City. Dia meraih gelar juara Premier League 2015-2016, sekaligus didaulat sebagai pemain terbaik versi PFA pada musim yang sama.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Manchester City di awal musim 2018-2019. Manajemen City harus membayar 65 juta poundsterling demi mengamankannya dari Leicester City.

Namun, dibeli dengan harga mahal tidak menjadi jaminan bagi Mahrez untuk selalu mendapatkan menit bermain reguler. Dia harus menjalani persaingan ketat dengan pemain lain. Situasi ini jauh berbeda dengan saat masih berseragam Leicester City.

Tak ayal, Mahrez tengah mempertimbangkan opsi hengkang bila situasi tetap tidak berubah hingga akhir musim 2018-19 ini.

Hingga pekan ke-35 Premier League musim ini, Riyad Mahrez baru memainkan 13 laga sebagai pemain inti. Sementara itu, 13 pertandingan lainnya dimainkan dari bangku cadangan. Situasi ini membuat Mahrez tidak bahagia di kubu The Citizens.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *