Thursday , 21 November 2019 10:34
Home / Premier League / Riyad Mahrez Ungkap Ingin Tinggalkan The Foxes
foto: metro.co.uk

Riyad Mahrez Ungkap Ingin Tinggalkan The Foxes

LEICESTER – Setelah memilih untuk bertahan pada musim panas lalu, pemain bintang Leicester City, Riyad Mahrez mengungkapkan keinginannya untuk pergi pada kesempatan transfer mendatang.

Riyad Mahrez sukses membawa Leicester City mengukuhkan diri sebagai jawara Liga Premier Inggris pada musim 2015/2016. Setelah musim itu berakhir, Mahrez menyatakan kesetiannya untuk The Foxes dan menolak untuk bergabung dengan Arsenal.

Menurut laporan hingga saat ini The Gunners masih memiliki ketertarikan pada pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun kali ni Arsenal tidak bergerak sendirian, AS Monaco juga tertarik mendatangkan Mahrez pada transfer musim panas ini.

“Dengan penuh rasa hormat terhadap Leicester City, saya berikap jujur dan transparan kepada mereka, saya memberi mereka konfirmasi bahwa saat ini adalah momen yang tepat untuk pergi.” imbuh Mahrez seperti dikutip The Telegraph.

“Saya telah membahasnya dengan Chairman pada musim panas lalu dan kami sepakat, saya akan bertahan selama satu musim untuk membantu klub dalam masa transisi setelah menjuarai Liga Premier dan bermain di Liga Champions.”

“Saya memiliki ambisa dan merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pergi dan mencari pengalaman baru.”

“Saya selalu menikmati hubungan baik dengan Chairman dan semua orang yang berada di klub. Saya harap saya bisa membayar apa yang telah diberikan klub untuk saya.”

“Saya telah memiliki empat tahun terbaik selama karir saya di Leicester City dan menyukai setiap momennya. Saya merasa bangga menjadi bagian dari kesuksesan klub ini, menjadi jawara Liga Premier Inggris.”

Baca Juga

Fabian Ruiz, Napoli, Barcelona

Fabian Ruiz Berhasrat Gabung dengan Barcelona?

Angin segar berhembus bagi Barcelona. Gelandang incaran mereka,¬†Fabian Ruiz kabarnya menunda proses perpanjangan kontraknya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *